6 December 2013

jakarta macet

jakarta macet

jakarta macet
jekarte macet emang udah berita lama.. sudah banyak yang mencoba untuk mengantisipasi kemacetan ini ..
Jokowi sudah berusaha keras mengurangi kemacetan dengan cara menstop penjualan mobil bekas dengan harga yang murah, tapi itu tidak banyak berpengaruh jakarta tetap di kemacetan yang sudah menjadi ciri khas nya ...

Kemacetan sungguh sangat mengganggu aktivitas para pekerja ,,, karna macet bisa bukan bisa lagi bahkan slalu menghambat aktivitas ,karna macet telat masuk kerja ,telat pulang , dll...

Tentu mereka yang selalu terkena macet setiap hari merasa sangat sebal dan hal itu mendorong meningkat nya pengendara yang melanggar rambu-rambu lalu lintas dengan menerobos jalur busway .
Meskipun jokowi sudah mengumumkan barang siapa yang menerobos jalur busway akan di denda sebesar Rp 500.000.00 tapi masih banyak sekali pengendara yang dengan santai nya menerobos jalur busway ...
Memang menghadapi kemacetan harus dengan sabar dan yang terpenting adalah kesadaran dari diri masing-masing ...
Seperti muhammad daivi , orang ini memperlihatkan kepeduliannya dengan cara yang di sebut 'busway kick' daivi slalu menyelonggrongkan kaki/mengacung jempol terbalik pada pengendara yang menerobos jalur busway ...

Yah seperti itulah jakarta ,mungkin memang tidak solusi yang benar-benar bisa mengurangi kemacetan jakarta .
Nah yang bikin ane tertarik bikin artikel ini adalah didirikannya komunitas nebenger,,
nebenger adalah komunitas di mana mereka saling memberikan tebengan kepada anggota lainnya ...
Komunitas ini di dirikan dengan tujuan untuk memperlancar aktivitas...
Jika anda penduduk jakarta tak ada salah nya jika anda ikut bergabung dengan komunitas ini dengan cara follow twiter nya @nebengers
komunitas ini didirikan oleh andrias adityia..
Kita perlu bantu doa dengan ada nya komunitas nebenger ini semoga saja bisa membantu mengurangi kemacetan jakarta.

Cukup sekian artikel tentang jakarta macet semoga dapat menambahkan rasa kepedulian anda pada negri tercinta ini

3 comments

thanks atas kunjungan dan apresiasinya gan ...

Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. ada 3 kontes SEO 2014 yang lagi running nih..


Kontes Seo Batik Poker ( http://kontes-seo-batikpoker.com )
kontes ini dipersembahkan oleh situs Batik Poker dan sudah berjalan dari tanggal 22 januari - 22 maret.
Total hadiah 32 juta rupiah kepada 50 pemenang.

Juara 1: Uang tunai Rp 10.000.000,-
Juara 2: Uang tunai Rp 7.500.000,-
Juara 3: Uang tunai Rp 5.000.000,-
Juara 4: Uang tunai Rp 2.000.000,-
Juara 5: Uang tunai Rp 1.000.000,-
Juara 6-10: Uang tunai Rp 500.000,-
Juara 11-20: Uang tunai Rp 200.000,-
Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-




Kontes Seo Afa Togel ( http://kontes-seo-afatogel.com )
kontes ini dipersembahkan oleh situs Afa Togel dan sudah berjalan dari tanggal 18 januari - 18 maret


Total hadiah 25 juta rupiah kepada 50 pemenang.
Juara 1: Uang tunai Rp 8.000.000,-
Juara 2: Uang tunai Rp 6.000.000,-
Juara 3: Uang tunai Rp 3.900.000,-
Juara 4: Uang tunai Rp 1.400.000,-
Juara 5: Uang tunai Rp 700.000,-
Juara 6-10: Uang tunai Rp 400.000,-
Juara 11-20: Uang tunai Rp 150.000,-
Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-




Kontes Seo Eyang Togel ( http://kontes-seo-eyangtogel.com )
kontes ini dipersembahkan oleh situs Eyang Togel dan sudah berjalan mulai dari tanggal 26 januari - 26 maret

Total hadiah 25 juta rupiah kepada 50 pemenang.
Juara 1: Uang tunai Rp 8.000.000,-
Juara 2: Uang tunai Rp 6.000.000,-
Juara 3: Uang tunai Rp 3.900.000,-
Juara 4: Uang tunai Rp 1.400.000,-
Juara 5: Uang tunai Rp 700.000,-
Juara 6-10: Uang tunai Rp 400.000,-
Juara 11-20: Uang tunai Rp 150.000,-
Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-

berkomentarlah sesuka anda
===>no link aktiv<===
NB:Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan tool konversi kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar