2 November 2013

ROKOK MEMBUAT TUBUH LESSU

bahaya rokok yang tersembunyi




saya akan share ROKOK MEMBUAT TUBUH LESSU
Diyakini menurut semua dokter merokok dapat menyebabkan kanker serangan jantung gangguan kehamilan dan janin ...

Tapi taukah anda merokok juga membuat tubuh lesu/lemas .???
Memang tidak tertera dalam setiap bungkus rokok , tapi ini saya rasakan sendiri saat saya masih mdnjadi pecandu rokok ,setiap hari saya merasan tubuh saya seperti tubuh yang berumur puluhan tahun .padahal umur saya pada waktu itu baru 17 th...
rokok juga membuat tubuh bau ,, baca selengkapnya di sini ..


Penyebab bau badan dan tips menghilangkan bau badan

Dan taukah anda merokok juga membuat warna tubuh kita menjadi warna putih asap roko ???
Jika anda tidak percaya, cobalah anda foto diri anda saat menjadi pecandu rokok ,dan coba berhenti merokok setidak nya 3 hari kemudian anda foto dira anda...
Lalu bandingkan ...
Mungkin apa yang anda temukan akan berbeda dengan yang saya temukan tapi itulah yg saya rasakan pada saat menjadi pecandu rokok ...


Jadi apakah dampak positif dari merokok ?
Jadi marilah kita jauhi asap roko yg nantinya akan membuat kita sengsara di masa yg akan datang...

Pasti awalnya para pecandu rokok berkata ,jika saya tidak merokok , apa yg saya lakukan ketika kita sendirian ,nganggur dan habis makan ...

Yah awal nya saya juga berkata begitu , tapi setelah saya jalanin alhamdulillah asik 2 aja ...

Mungkin hanya itu yg bsa sya share tentang bahaya rokok .

Mohon ma'f jika banyak kesalahan kata dan informasi .

Jika anda suka/setuju dengan artikel ini sudilah kiranya like coment and share
terima kasih.


1 comments:

http://3.bp.blogspot.com/-UJBE0q0Ivfw/UtzhmlLHnOI/AAAAAAAAOGs/QBVkVYTl4DU/s1600/Menggunakan-Syntax-Highlighter-Dipostingan-dan-Komentar.png

berkomentarlah sesuka anda
===>no link aktiv<===
NB:Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan tool konversi kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar